Beatrixs Orno Gelar Buka Puasa Bersama Majelis Taklim se -Jasirah

AMBON,PG.COM : Istri Wakil Gubernur Maluku, Beatrixs Orno, menggelar Buka Puasa Bersama ibu-ibu Majelis Taklim  Se-Jasirah Leihitu.yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Gubernur Maluku, Barnabas N Orno, Jumat (29/4/2022).

Kepada wartawan, Istri Wagub, Beatrixs menjelaskan, kegiatan Buka puasa Bersama yang digelar ini merupakan bentuk perhatian, kasih sayang atau tali kasih kepada ibu-ibu majelis Taklim juga untuk bersilaturahmi.

, “Tinggal dua hari lagi, ibu-ibu, masyarakat khususnya bagi basudara Islam akan menyelesaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini, dan memasuki idul fitri, dan karena itu sebagai perhatian dari saya dan pa Abas, menyelenggarakan buka bersama” Ujarnya.

Ia menambahkan, pada kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, bersama suaminya, mereka menyediakan paket sembako sebagai bentuk bantuan dari keluarga Wagub sebanyak 150 paket.

Menurutnya, pada kegiatan pada malam ini dihadiri oleh kurang lebih 34 majelis taklim dari Jasirah Leihitu dan Jasirah Leihitu barat, sementara Jasirah Leihitu Timur tidak sempat hadir karena adanya penutupan jalan di Tulehu.

Selain itu, adapula yang sempat hadir ibu-ibu majelis Taklim dari Wara, Air Salobar dan STAIN.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan Buka Puasa Bersama, Silaturahmi, hubungan dan relasi sebagai orang basudara di Maluku bisa terus terjalin.

, “Harapan pasti ada, bagi saya dan Pa Abas kami punya harapan, agar supaya tetap terjalin tali silaturahmi relasi sebagai orang basudara yang ada di Maluku, ” Ujarnya.

Menurutnya, Silaturahmi ini harus tetap terjaga, karena kurang lebih selama 3 tahun dirinya bersama suami selalu Wakil Gubernur, sudah mendampingi Gubernur Maluku Murad Ismail bersama ibu Widya Pratiwi Murad Ismail mungkin belum semua masyarakat tersentuh.

, “Secara langsung satu persatu, Face to Face, tapi dengan adanya kegiatan ini harapannya agar tetap terjaga relasi persaudaraan yang rukun antara semua masyarakat, ” Ujar Beatrixs.

Harapan yang paling besar menurut Istri Wagub adalah doa yang diharapkan dari Ibu-ibu majelis Taklim dan masyarakat Maluku untuk mendoakan pemerintahan Maluku lebih maju.

, ” Saya dan pa Abas saat ini minta kepada ibu-ibu majelis taklim dan keluarga mendoakan Pemerintahan  di provinsi Maluku ini, Pa Gubernur dengan Istri, bapak wakil Gubernur dan saya, supaya bisa melakukan hal-hal positif yang berdampak untuk kemaslahatan banyak orang sehingga membawa Maluku lebih maju, lebih baik, itu harapannya, “tutup Beatrixs.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *