Pemkot Ambon Sumbang 100 Paket Sembakau Kepada Negeri Batu Merah

AMBON,PG.COM : Hari kelima pelaksanaan sadari Ramadhan 1445Hijriah, Pemerintah kota Ambon (Pemkot)Ambon menyumbang Desa Negeri Batu Merah ,kecamatan Sirimau ,sekaligus membagikan sebanyak 100 paket sembakau Takjil terbuka Puasa ,Selasa (2/4/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj walikota Ambon Drs.Bodewin M.Wattimena yang didampingi Ketua PKK Ambon Bisa Wattimena, Staf Ahli Wali kota wali kota, dan Seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut , sekaligus bergabung Pemerintah Kota Ambon , Warga masyarakat batu merah yang dilaksanakan di mesjid Agung An.Nur di Negeri Batu Merah memasuki hari kelima, pertama di Negeri Waringin, Lapangan, Waiheru, Dusun Talaga Pange Negeri Rumah Tiga dan hari Kelima, Mesjid Agung An.Nur Batu Merah.

“Pemerintah kota Ambon, menyabut penuh suka cita hadirnya bulan suci ramadhan 1445H.2024, karena setiap tahun bulan suci ramadhan kami maknai sebagai bulan yang Penuh dengan keberkahan, Rahma dan ampunan, kepada semua umat Islam yang menjalankan Ibadah Puasa dengan baik ,bahkan Ibadah- ibadah yang lain.
ungkapnya

Dikatakan” Kenapa kita menyambut dengan penuh suka cita, asumsi kamu adalah, ketika bulan Suci Ramadhan datang umat Islam menyucikan diri beribadah dengan Penuh Keikhlasan kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, melakukan perbuatan baik, sudah pasti kita hidup dalam situasi aman ,tentram dan damai.

Lanjut” minimal dalam setiap keluarga umat Islam kota Ambon kehidupan yang aman, dan damai itu tercipta, dia akan berdampak. bagi warga kota ini secara keseluruhan.
tandasnya

“Karena menjalankan Ibadah Berpuasa, sesuai dengan sudah ditetapkan, tetapi juga membangun silahturahmi berbagi dengan sesama manusia .tidak juga sama dengan umat Islam tapi juga dengan umat beragama yang kain.ucaonya

“Oleh karena ” diberi berkesimpulan bukan suci Ramadhan berdampak besar bagi kehidupan umat, dan kehidupan masyarakat kota Ambon

Oleh karena itu setiap tahun, pemerintah kota senantiasa melakukan yang namanya Safari Ramadhan di berbagai titik di kita Ambon.

Lewat kesempatan ini, Pj walikota menyampaikan, tentu pemerintah kota berharap bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan sebaik-baiknya di seluruh umat Islam di kota Ambon untuk memperbaharui hidup dan dirinya.

Kami tentu berharap bahwa, setiap pelaksanaan ibadah suci di bulan puasa ini, pada waktunya saudara- saudara umat Islam ,akan menjadi pribadi-pribadi yang suci ketika kita tiba nanti di perayaan Hari Raya Idul Fitri.
Pemerintah kota sementara terus membangun ,kita ini menjadi kota milik bersama.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *