Welcom Dinner awali Rakernas Apeksi XIII di Tarakan

TARAKAN,PELAGANDONG.COM : Mengawali Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2018 di kota Tarakan semalam Walikota Tarakan Sofian Raga menjamu para 98 walikota se Indonesia di taman Berkampung Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara.

Jamuan tersebut berlangsung santai, penuh kekeluargaan. Acara ini bertambah meriah dengan adanya hiburan dari artis Siti Badriah tersebut tampak turut mengajak para Walikota tamu undangan bernyanyi bersama.

Pelaksanaan Munas Apeksi XIII ini rencananya akan berlangsung dari tanggal 27-28 Juli 2018 akan dihadiri oleh 98 delegasi pemerintah kota se-Indonesia.”Dari informasi yang kita terima dan yang sudah menginformasikan untuk kesediaan datang ada 98 walikota seluruh Indonesia,” kata Wali Kota ).

Dikatakan Fasha ada beberapa walikota yang menyatakan berhalangan hadir diantaranya adalah Walikota Surabaya, Tomohon dan So dihubunggin oleh walikotanya Ibu Risma, beliau berhalangan hadir karena saat bertepatan ada kegiatan nasional pertemuan walikota perempuan se-Indonesia,” katanya.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *