Jelang Natal Pemkot Ambon Gelar Pasar Murah di Letisel

AMBON,PELAGANDONG.COM:Jelang Hari raya Natal Pemerintah kota Ambon melalui Dinas Perindusterian dan Perdagangan (Disperindag) gelar Pasar murah bagi masyarakat guna memenuhi kebutuhan menjelang perayaan Natal 25 Desember 2018 dan Tahun baru 1 Januari 2019 di Kecamatan Letimur Selatan ( Letisel). tepatnya di NegeriLeahari sebagai Ibu Kota kecamatan Letisel.

Pasar Murah di Kecamatan Letisel akan berlangsung selama Tiga Hrai sejak tanggal 10 hingga 12 Desember dengan tujuan untuk membantu masyarakat kecil yang berpenghasilan rendah, menciptakan daya dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat kearah peningkatakan kesejahteraan hidup warga.
Bahkan sebagai bagian dari cita- cita bersama yakni, menjadikan Ambon yang sejahtera.

Dalam sambutan walikota Ambon, yang dibacakan Sekretaris kota Ambon. AG. Latuberu menyatakan, kegiatan pasar murah adalah agenda rutin yang dilakukan berpindah- pindah tempat.
Diakui, Pasar murah adalah bagian dari program pengendalian inflasi daerah, apalagi menjelang hari besar keagamaan..
Walau demikian, ucapnya Harga dipasaran akan terus dipantau oleh tim terpadu.

“Barang yang dijual pada pasar murah, adalah harga pasar baik di pasar modern maupun harga tradisional, ada juga
Kebutuhan khusus seperti telur ayam yang dijual dengan harga berbeda dan meati menggunakan kupon, karena harganya turut disubsidi oleh pemerintah.

Lanjutnya, barang sembako yang dijual, hanya diperuntuhkan untuk memenuhi kebutuhan jelang natal dan tahun baru bukan untuk belanja mengisi kios.

“Masyarakat diminta agar lebih mengerti, sehingga jika merasa penghasilannya diatas rata-rata tidak perlu lagi untuk berbelanja pada pasar murah lagi,” pungkasnya. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *