Kapolda Harap Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri Berlangsung Transparan

MALUKU,PG.COM : Panitia Pemantau Daerah (Panda) Penerimaan Terpadu Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2021 Polda Maluku, menggelar kegiatan penandatangan pakta integritas dan peserta seleksi, di Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Rabu (14/4/2021).

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si, dalam sambutannya berharap agar seleksi penerimaan Polri tahun 2021 dapat berjalan transparan dan akuntabel.

“Kepada panita agar bisa belajar dari tahun-tahun kemarin jika ada yang kurang dapat diperbaiki,” pinta Refdi.

Menurutnya, aspek penyediaan sumber daya manusia Polri merupakan unsur yang paling penting bagi organisasi. Sehingga harus dikelola dengan baik dan profesional serta berkeadilan. Ini untuk meningkatkan motivasi dan menciptakan iklim kompetisi yang sehat.

Di sisi lain, Orang nomor 1 Polda Maluku ini menekankan kepada para orang tua agar tidak percaya dengan oknum-oknum yang menawarkan jasa kelulusan anaknya.

“Kepada orang tua jangan percaya kepada oknum yang menjanjikan dapat meluluskan dengan meminta imbalan. Apabila ada seperti itu agar dicatat indentitas dan laporan ke panitia, pengawas internal dan eksternal,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam penandatangan pakta integritas tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM, Irwasda dan para pejabat utama Polda Maluku (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *