Hary Tanoesoedibjo Buka Rapimwil Perindo Maluku

MALRA,PG.COM : Ketua umum Partai Persatuan Idonesia (Perindo) buka Rapat  Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Perindo Provinsi Maluku ke 1 , Tahun 2021 yang berlangsung di Hotel Kingston, Jumat.Kabupaten.Maluku tenggara  (21-10-21),

Hadir dalam Rapimwil Utusan Pimpinan kepengurusan DPW dan DPD Kab/Kota se-Maluku dan pimpinan organisasi sayap Partai Perindo.

Tahun 2024 Partai Perindo harus bangkit,mengawali sambutan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo,saya yakin dengan logo baru dan belajar dari pengalaman dan tentunya dari kesalahan dan perubahan ekistem di Indonesia saat ini.

Oleh karena itu digital akan menjai berperan dan lebih berpean lagi di kemudian hari mudah-mudahan ini bisa meningkatkan perolehan suara dari Partai Perindo baik di Maluku maupun secarah Nasional, saya mendorong dan memerikan semangat kepada semuanya.

Tentunya berita survey yang belum lama ini menunjukan suatu perkembangan yang sangat baik, oleh karena itu saya tegaskan bagi semua kader partai perindo meskipun ada covid kita harus konsisten dengan perjuangan kita .

Saya tegaskan kenapa partai perindo itu hadir,Partai perindo itu hadir untuk mensejahterakan rakyat, bukan saja di kota – kota besar justru seharusnya di daerah-daerah karena banyak daerah ketertinggalan dalam kesjehateraan,tandas Tanoesoedibjo.
Oleh karena itu ada hal yang diperjuangkan Partai Perindo yang pertama adalah pendidikan, karena kita tahu mayoritas masyarakat kita masih kurang dalam berpendidikan,40% masih SD , 80% ke bawah berpendidikan SMA, kita haru mampu kejar ini.

Perjuangan yang kedua, harus memberikan perlakuan yang berbeda kepada masyarakat yang belum beruntung sehingga memberikan kesempatan bagi mereka untuk naik kelas,berikan kesempan untuk mereka untuk maju.

Tanoesoedibjo secara pribadai belum sependapat dalam tatanan masyarakat Indonesia yang kesenjangannya masih tinggi, kita menganut pasar bebas,dalam tatanan masyarakat Indonesia yang belum siap,kita menganut kapitalistik.

Kapitalisme pasar bebas cocok ditatanan masyarakat yang mapan,sedangkan di masyarakat kita belum,saya harapkan kader partai perindo,angota DPRD baik di kabupaten kota maupun di Provinsi untuk focus memperjuangkan hal ini .
Sehingga konstitensi itu bukan di tingkat Nasional tetapi juga di tingkat daerah, bahwa kita memperjuangan kesejahteraan masyarakat .

Dia mengharapkan disamping memiliki agenda-agenda antara lain bagai mana Partai Perindo memiliki suarah yang lebih besar lagi di pemilu mendatang,strateginya apa saja, tapi juga membahas bagai mana partai perindo di Maluku betul –betul bisa memperjuangkan visi misi dari Partai Perindo.

Tanoesoedibjo mengungkapan, partai boleh banyak dan semua partai ingin masyarakatnya sejahtera tetapi caranya sangat berbeda-beda dan cara dari Partai Perindo yang saya sampaikan tadi, Indonesia dan masyarakat Maluku akan cepat maju, jika masyarakat belum beruntun itu diberikan perlakuan khusus, berikan kebijakan yang lebih baik,tandasnya. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *