Lantamal IX Ambon Berikan Rewards Kepada Kontingen Karate Lantamal IX

AMBON,PG.COM :  Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., memberikan penghargaan atau rewards kepada atlet karate yang telah berprestasi pada ajang Kejuaraan Karate Nasional terbuka Piala Kasal Cup Tahun 2022 disaat Apel Khusus di Lapangan Markas Komando Lantamal IX Halong Ambon. Kamis, (17/02/2022).

Kejuaraan Karate Nasional terbuka Piala Kasal Cup Tahun 2022 merupakan rangkaian HUT Puspomal Ke-76 dan dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. Berlangsung mulai tanggal 2-4 Februari 2022 di Gedung RB Supardan Mako Puspomal Jln Boulevard Bukit Gading Jakarta Utara.

Pada kejuaraan tersebut, Lantamal IX mengirimkan 3 orang atlet dan 1 orang pelatih dalam kejuaraan ini. Dari ketiga atlet yang dikirimkan tersebut kesemuanya kembali dengan kepala tegak dan prestasi yang membanggakan. Dengan menyabet 2 buah medali perak dan 1 buah medali perunggu.

Dalam sambutannya Danlantamal IX menyampaikan bahwa keberhasilan tersebut merupakan wujud dari kesungguhan hati dan kerja keras serta semangat pantang menyerah yang ditampilkan para atlet selama kejuaraan berlangsung. “Torehan prestasi yang membanggakan ini tentunya tidak hanya mengharumkan nama Lantamal IX tapi turut membawa nama baik Maluku.” tutur Danlantamal IX.

Mengakhiri sambutannya, Danlantamal IX menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para atlet, pelatih serta semua pihak yang telah mendukung, sehingga memberikan prestasi yang membanggakan bagi Lantamal IX Ambon dan juga warga Maluku.
(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *