Danrem 151/Binaiya kembali Serahkan Bantuan Kitab Suci di Desa Ustutun

MBD,PG.COM : Guna meningkatkan Keimanan Kepada Tuhan yang maha Esa, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw di wakili Babinsa Pulau lirang Serda Aswadi.B. menyerahkan sejumlah bantuan berupa Al Qur’an 50 buah kepada Jemaah Desa Ustutun dan Alkitab 100 Buah kepada Jemaat Desa Ustutun bertempat di Desa Ustutun Pulau Lirang Kec.Wetar Barat Kab.MBD, Jumat (18/02/2022).

Bantuan dari Danrem 151/binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw tersebut diserahkan secara simbolis oleh Babinsa Pulau lirang Serda Aswadi.B. bantuan berupa Alquran 50 buah di serahkan kepada Bpk Iman Muhamad Ali Padasair bertempat di Mesjid Alhidayah dan Alkitab 100 Buah kepada Jemaat Desa Ustutun yang di serahkan kepada Bpk Pendeta Seiteraya sebagai ketua jemaat pulau lirang.

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw yang di wakili Babinsa Pulau lirang Serda Aswadi.B. berharap bantuan kitab suci ini dapat menjadi sarana untuk mempertebal keimanan kepada Tuhan serta untuk membina kehidupan rohani dalam kehidupan keseharian sehingga lebih rajin lagi untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Pencipta,” ujar Danrem

Lanjutnya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bapak Danrem 151/Binaiya kepada masyarakat, yang telah dijanjikan saat kunjungan ke pulau Lirang beberapa pekan yang lalu, dengan harapan hubungan antara TNI dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, sehingga tercipta hubungan kekeluargaan dan persaudaraan,”ucapnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *