Danlantamal IX Kungker di IAIN Ambon

AMBON,PG.COM : Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T. melaksanakan kunjungan kerja di IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Ambon. Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal IX disambut langsung oleh Rektor IAIN Ambon Dr. Zainal A. Rahawarin, M.Si. bertempat di Kantor IAIN Ambon Jl. Dr. H. Tarmizi Taher Kebun Cengkeh, Sirimau, Kota Ambon. Kamis, (24/02/2022)

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, silaturahmi ini sekaligus bertujuan untuk mendapatkan informasi awal dari pimpinan di IAIN Ambon tentang bagaimana membangun Maluku dari bidangnya masing-masing. Bersama IAIN Ambon misalnya, di bidang pendidikan atau peningkatan sumber daya manusia.

Dalam sambutan Rektor IAIN, kami sangat bersyukur atas kunjungan Danlantamal IX beserta para Staf ke IAIN, kedepannya kami berharap untuk kita saling berkoordinasi dan menjalin hubungan baik, sebagai laporan kami bahwa kedepannya IAIN akan beralih menjadi Universitas, kemudian akan dibuka juga Fakultas terkait kemaritiman, dan rencana akan dibangun di Liang beberapa Fakultas dengan luas kurang lebih 60 hektar.

Suatu kehormatan bagi saya pribadi dan sebagai Danlantamal IX bisa bersama-sama dengan para PJU bisa diterima hadir di IAIN. Kemudian terkait pertahanan yang tadi sudah disampaikan Rektor dengan visi kemaritiman dari IAIN kita mendoakan semoga cepat terlaksana. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berkaitan program prioritasnya untuk membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut yang unggul dan berkualitas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal IX, Asrena Danlantamal IX, Aspotmar Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Ka Kuwil Lantamal IX, Dandenma Lantamal IX, Kadisfaslan Lantamal IX, Pjs, Kadisminpers Lantamal IX, Ketua MUI Maluku, Para Wakil Rektor IAIN Maluku, Direktur pasca sarjana, Para Dekan Fakultas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *