DPRD Bakal Undang Tim Covid-19

AMBON,PG.COM : Meningkatnya kasus terkonfirmasi varian baru omicron yang sangat cepat menular di Maluku, DPRD Maluku dalam,” Waktu dekat akan mengundang Tim covid 19 Pemerintah Provinsi Maluku, dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Malukuungkap Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Melkianus Sairdekut kepada wartawan di kantor DPRD Provinsi Maluku Karang panjang Ambon. Senin 07/2/2022.

Kami berharap kewaspadaan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah mesti dilakukan banyak informasi yang telah kami peroleh terkait peningkatan kasus terkonfimasi covid 19 omicron.

Kecepatan peningkatan kasus terkonfirmasi covid 19 varian omicron ini sangat meningkat. Sardekut meminta gugus tugas penanggulan covid 19 Pemerintah Provinsi Maluku,”terus melakukan koordinasi dengan Gugus tugas Kabupaten Kota dengan langkah antisipasi menyediakan seluruh fasilitas-fasilitas dan alat-alat kesehatan yang berkaitan dengan penanganan covid19 .

Oleh karena itu, kita harus menyiapkan diri, jauh hari sebelumnya,dari sisi kualitas maupun sisi kuantitas.

Adanya upaya penanganan terhadap Penyebaran covid 19 dengan memperketat pintu-pintu masuk pelabuhan. Sairdekut meminta hal tersebut terus ditingkatkan dengan terus memperketat protokol Kesehatan jadi Model Penanganan Kasus Covid 19 terus di pertahankan sambil membenahi apa yang kurang,” kata Sairdekut.

Saerdekut juga meminta dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 ini, maka perlu terus menjaga protokol kesehatan.

Untuk itu, Dalam waktu dekat, kami akan mengundang gugus tugas penanganan covid 19 pemerintah Provinsi Maluku dan Dinas Kesehatan provinsi Maluku,” Menutup pembicaraan. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *