Kapolda Sambangi PT MPM di Ambon

AMBON,PG.COM : Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menyambangi PT Maluku Prima Makmur (MPM) perusahan pengolahan ikan tuna di Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Kamis (26/5/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi para pejabat utama Polda Maluku.

Kunjungan kerja Kapolda selain bertujuan memastikan proses pengolahan ikan tuna berjalan aman, juga untuk mendorong peningkatan produksi ekspor maupun lokal.

“Kita ingin memastkan semua berjalan dengan aman dan mendorong terus untuk peningkatan produksi baik ekspor maupun lokal,” katanya.

Kapolda menyampaikan apabila terdapat kendala berkaitan dengan operasional, khususnya masalah kamtibmas agar dapat berkoordinasi dengan aparat keamanan.

“Bila ada kendala operasional khususnya berkaitan dengan masalah kamtibmas agar berkoordinasi dengan aparat keamanan,” pintanya.

Menurut Kapolda, perekonomian khususnya di Maluku harus dijaga, sehingga bisa tumbuh subur untuk kemajuan daerah para Raja-raja ini.

Kapolda mengaku PT MPM merupakan aset yang harus dijaga bersama karena telah memberikan kontribusi dalam membangun perekonomian Maluku dan Indonesia.

“Kami juga berharap agar kualitas baik ekspor maupun lokal dijaga dengan baik,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *