Sekjen DPP PPP Ajak Kader Konsolidasi Sampai ke Akar Rumput

AMBON,PG.COM : Sekretaris (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi ajak Kader PPP Maluku Konsolidasi sampai ke akar rumput ,ungkapnya usai acara Penyerahan SK DPC se-Maluku dan penandatanganan Pakta Integritas di Hotel,di hotel Grand Vaira Selasa (31/05).

“Agar Partai kita dikenal, para kader khususnya pengurus Partai harus konsolidasi sampai ke akar rumput”

Arwani mengatakan partai ini harus mampu hadir di tengah-tengah masyarakat ,kami menginstruksikan kepada seluruh pimpinan partai di tingkat provinsi di tingkat kabupaten kota untuk lebih rajin lagi menyapa masyarakat lebih sering turun ke teman-teman di kecamatan dan di Desa kelurahan untuk mengetahui memahami apa yang menjadi keinginan menjadi harapan dari masyarakat .

” Jangan bosan-bosan untuk temui Masyarakat ,karena kalau kita sering temui Masyarakat maka, PPP akan melekat di hati Masyarakat “pungkasnya.

Dirinya berharap pemimpin PPP di semua jajaran harus lebih aktif lagi hadir bersama-sama dengan rakyat berada di tengah-tengah umat untuk membangun Maluku yang lebih baik lagi dengan demikian PPP akan lebih berjaya di Pileg dan Pilkada mendatang (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *