Lantamal IX Ambon Gelar Pembinaan Rohani

AMbON,PG.COM : Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Prajurit, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T gelar Kauseri Agama bertempat di Masjid Nurul Imam dan Gereja Mahanain Kompleks Lantamal IX pada Rabu. (25/01/23)

Kegiatan kauseri yang berlokasi di Masjid Nurul Imam diawali dengan ibadah Sholat Dhzuhur yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX Kolonel Laut (P) Eka Prabawa dengan tema “Ikhlas dalam bekerja” Wadan Lantamal IX mengajak prajurit untuk bekerja dengan ikhlas sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu, Wadan Lantamal IX juga mengajak seluruh Prajurit untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

Kegiatan pembinaan rohani ini dilaksanakan serentak juga bagi prajurit yang beragama Nasrani di Gereja Mahanain yang dipimpin langsung oleh Pendeta Vera Latuheru S. dengan tema yang sama mengajak seluruh prajurit untuk selalu ikhlas dalam bekerja agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan lebih baik. (“)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *