Polda Maluku Gelar Rikmin Awal Peserta Seleksi SIPSS 2023

AMBON,PG.COM : Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Maluku melakukan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) awal terhadap peserta seleksi penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2023.

Rikmin awal peserta seleksi SIPSS 2023 Panda Polda Maluku ini dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Reserse Polda Maluku, Batu Meja, Kota Ambon, Selasa (31/1/2023)

Kegiatan tersebut ditinjau oleh Direktur Pembinaan Masyarakat, Kombes Pol Denni Abrahams S.Ik dan Kepala Biro SDM Polda Maluku, Kombes Pol Denny Y. Putro S.Ik, selaku perwira pengawas.

Selain panitia pelaksana dari internal Polda Maluku, rikmin awal peserta seleksi SIPSS ini juga melibatkan pengawas dan panitia eksternal dari LLDIKTI Maluku, Dinas Pendidikan Maluku, Dinas Dukcapil Kota Ambon, perwakilan MAFINDO wilayah Maluku dan perwakilan Jurnalis Maluku.

Kepala Biro SDM Polda Maluku, Denny Y. Putro, mengatakan, jumlah peserta seleksi SIPSS tahun 2023 yang terdaftar pada panitia pelaksana berjumlah 33 orang. 17 diantaranya laki-laki dan 16 wanita.

“Mereka yang dinyatakan lulus dalam pemeriksaan administrasi awal ini selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya yaitu pemeriksaan kesehatan awal yang digelar Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Maluku,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *