Bigjen Said Latuconsina Ambil Formulir Pendaftaran Balon Gubernur Pertama di PKS

AMBON.PG,COM : Komandan Lantamal IX Ambon Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla, mengambil Formulir Pendaftaran Bakal calon (Balon) Gubernur Pertama di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku yang berlokasi di Jalan Bobara tihu, kecamatan Teluk Ambon ,rabu (24/04/2024)

Pengambilan Formulir pendaftaran tersebut di wakili oleh tim penerima mandat yakni Samsul Notanubun bersama Tim yang lainnya dan di terima langsung oleh
Tim penjaringan bakal Balon kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2024-2029 yakni
Ketua penjaringa yang adalah Sekretaris DPW PKS Maluku Abdul Gani Lestaluhu, SP
Sekretaris La Ole, bendahara Juni Djumat, Kesektariatan Yoan Fautngilyananan dan Humas Ahmad Gazali Buano.

Lestaluhu yang juga merupakan sekretaris DPW PKS Maluku itu menyampaikan, DPW PKS Maluku memberikan atensi, apresisasi, serta memberikan keluasan kepada setiap bakal calon untuk melakukan proses seleksi sampai proses penetapan.

Hari ini balon yang pertama mendaftar di PKS adalah Brigjen TNI/Purnawirawan, Said Latuconsina. Kami berharap selanjutnya dapat melakukan proses sebagaimana mekanisme yang ada di PKS,” kata Lestalulu, Rabu (24/4/2024).

Lestaluhu juga menambahkan, setiap proses tahapan Pilkada 2024 di DPW PKS Maluku, akan barpatokan pada juknis atau panduan Pilkada 06 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Sehingga, pihaknya tidak akan menabrak panduan dan tetap mengikuti alur dan ritmenya.

Mewakili Said Latuconsina, Said Samsung Notanubun selaku Penerima mandat tim dalam prakatanya menyampaikan, nantinya pada proses pengembalian berkas akan dihadiri langsung oleh saudara Said Latuconsina.

“Kami sangat berharap dan punya kebanggaan tersendiri jika kemudian perjuangan Pak Said Latuconsina pada perhelatan Pilkada 2024 mendatang, didukung oleh PKS Maluku,” tuturnya.

Notanubun juga menambahkan, pihaknya tentu akan menghargai dan menghormati semua proses, dan mekanisme yang dijalankan internal PKS Maluku.

“Bagi kami PKS adalah partai yang mengukuhkan tentang profesionalitas, solidaritas, dan integritas untuk menghadirkan pemimpin yang beriman, bertakwa dan berakhlakulkarimah. Ini menjadi suport bagi Pak Said,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *