BI Maluku Gelar Lomba Busana Muslim

AMBON,PELAGANDONG.COM ; Kantor Perwakiln Wilayah Bank Indonesia (KPw BI) Maluku Gelar Lomba busana Muslim bagi tingkat SMA/SMK sederajat ini merupakan salah satu rangkaian Kegiatan Ekonomi Syariah jelang Hari raya Idul Fitri 1439 Hijria tahun 2018 yang di gelar di Maluku City Mol (MCM) Tantui Kecamatan Sirimau , Sabtu (02/06/2018).

Lomba Busana Muslim bagi tingkat SMA/SMK sederajat ini merupakan puncak acara dari Ekonomi Syariah yang di Gelar KPw BI Maluku dan kegiatan ini telah ditetapkan menjadi anggeda rutin BI Maluku ungkap Kepala Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Maluku Bambang Pramasudi kepada Wartawan.

Dalam momen ini Pramasudi menambahkan Masyarakat Maluku bisa mengetahui tentang cantiknya secara Muslimah , kesehatan Wanita dan upaya pencegahan penyakit melalui gaya hidup sehat sesuai Buku yang ditulis Dr Davrina Rianda yang berjudul Beuty Under.

Pramasudi berharap Lomba Busana Muslim bisa memberikan makna dan manfaat kepada Masyarakat Maluku mengenai pengenalan ekonomi Syariah yang baik, selain itu Masyarakat dapat memiliki pengetahuan makanan yang halal untuk dikonsumsi sehari-hari
”dengan makanan yang halal maka Masyarakat Maluku dapat mengetahui Ekonomi Syariah yang baik “ harapnya (PM-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *