Kota Ambon Harus Jadi Tuan Rumah Yang Baik

AMBON,PELAGANDONG.COM : Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Provinsi Maluku, Novita Anakotta kepada Wartawan di Ambon ,Jumat (7/9/2018)
Kota Ambon kembali dapat kepercayaan untuk menjadi Tuan rumah kegiatan
Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) tingkat Nasional yang ke I untuk itu Kota Ambon harus .menjadi tuan Rumah yang baik.

“Saya percaya Kota Ambon akan jadi tuan rumah yang baik bagi gelaran Pesparani I nanti,” katanya .

Menurut Anakotta, penyelenggaraan ini merupakan suatu bentuk kehormatan dan pengakuan bahwa Maluku layak untuk menyelenggarakan acara-acara berstandar nasional seperti Pesparawi, MTQ dan Pesparani.
Kita semua bersinergi untuk gelaran Pesparani Nasional I ini. Baik kami anggota DPD RI dapil Maluku, anggota DPR RI dapil Maluku, Pemerintah Provinsi dan juga pemerintah Kota Ambon.

Apalagi ini merupakan gelaran pertama Pesparani tingkat Nasional. Kita juga harus bersemangat untuk bekerja mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik,” katanya.

Ketika di menyinggung terkait sampai saat ini dana Pesparani RP 20 Milar belum lagi di kucurkan Pemerintah pusat,dengan Spontana mengatakan Kami akan melakukan pendekatan langsung dengan Kementerian terkait dalam hal ini Kementerian Agama dan Kementerian Keuangan khususnya agar seceatnya Dana Pedparani dikucurkan jelasnya.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *