Armyn Gultom : Perindo Hadir Bawa Perubahan

AMBON,PELAGANDONG.COM : Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Optimis menang di Pemilu 2019 karena dengan berbagai Program Partai Perindo yakinhadir membawa perubahan di Masyarakat.

Hal ini disampaikan Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi DPP Partai Perindo, Armyn Gultom dalam arahan singkatnya pada acara penutupan Pembekalan bagi Calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota se-Maluku di Hotel Marina ,Kamis (18/10/2018)

Gultom berharap dengan adanya pembekalan yang dilakukan selama dua hari, para Caleg Partai Perindo se-Maluku dapat meraih kepercayaan masyarakat sehingga bisa mendapat Kursi baik itu di tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi Bahkan di tingkat DPR RI sekalipun

“Perindo Maluku bisa mendapat Kursi di segala tingkatan di Pemilu 2019 nanti “ katanya optimis.

Gultom meminta semua kader maupun caleg Perindo turun lapangan dan yakinkan Masyarakat bahwa kehadiran Partai Perindo dapat membawa Perubahan yang lebih baik.

“Dengan demikian maka kita harapkan Masyarakatpun akan sejahterah sesuai dengan tagline perindo “Hadir Untuk Indonesia Sejahtera,” tandasnya.

Sebelum menutupi arahan Gultom menyampaikan Pesan dari Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjoe kepada semua kader agar memiliki kualitas vertikal Manusia dengan Tuhan karena ini modal utama ketika jiwa bersih, hati suci, maka pikiran baik.

“Mari lakukan yg terbaik, laksanakan tanggungjawab dengan Penuh tulus dan iklas agar segala yang menjadi impian kita dapat digenapi Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *