Sekda SBB Lepas Peserta Pesparani ke-I

AMBON,PELAGANDONG.COM :Sekertaris Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Mansur Tuharea lepas peserta Pesparani Katolik Maluku I guna mengikuti pemusatan latihan sebagai bentuk kesipan Provinsi Maluku dalam laga Pesparani Nasional I yang akan diselenggarakan di Kota Ambon Manise ibuktota provinsi Maluku,Rabu (18/10/2018).

“Kami sangat-sangat mendukung Pesparani Nasional Katolik yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia, MTQ Nasional di Maluku, Pesparawi Nasional di Maluku sukses, dan karena itu harapan kami Pesparani Nasional I pun sukses,aman, damai, lancar karena dengan demikian nama Maluku akan harum, baik dikancah nasional maupun internasional,Pesparani yang akan berlangsung pada tanggal 27 oktober s/d 02 November Tahun 2018.

Yang lebih penting lagi, apa yang menjadi cita-cita gubernur Maluku yakni menjadikan Maluku sebagai laboratorium kerukunan umat beragama dapat terlaksana, demikian Tuharea.
Terkait besarnya dana saya tak tahu persis angkanya, namun pembiayaan kontingen itu menjadi tanggungjawab kabupaten, ungkap Tuharea (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *