Kepsek SUPM Waiheru Optimis Dapat Predikat WBK-WBBM

AMBON,PELAGANDONG.COM : Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Waiheru Ambon merupakan satu-satunya Satuan kerja Pendidikan menengah yang di ajukan Kementrian dan Kelautan Repoblik Indonesia (RI) untuk mengikuti penilaian yang di selenggarakan Oleh Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kelautan dan Perikanan (BPSDM-KP),melalui penilaian tersebut Kepala SUPM Negeri Waiheru Achmad Jais Ely,S.T.,M.Si optimis dapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi – Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM),ungkap Ely kepada wartawan PELAGANDONG.COM di SUPM Negeri Waiheru,Jumat (16/11/2018) .

Ely mengakui telah menerima surat undangan dari BPSDM-KP untuk mendengar langsung hasil Pleno Status/predikat WBK/WBBM pada hari senin tanggal 19 /11 di Jakarta nanti.

“ dalam hasil pleno tersebut kita akan mengetahui apakah SUPM Negeri Waiheru masih tetap memiliki Predikat WBK-WBBM ataukah tidak “

Menurut Ely pada tahun 2016 lalu SUPM Negeri Waiheru telah memiliki Predikat WBK/WBBM dan kali inipun Saya yakin Sekolah yang saya Pimpin ini juga mendapat Predikat WBK-WBBM,dan bila dilihat dari pengalaman Kemarin penilaian WBK-WBBM mencangkup puluhan indikator diantaranya kepatuhan atas Manajemen perubahan,tata laksana, pengelolaan SDM hingga kepada Pengaduan terhadap layanan SUPM Negeri Waiheru. Nilai yang kami peroleh telah masuk dalam nominasi BPSDM-KP RI .

“kami sangat berharap nilai yang diperoleh dan ditetapkan dapat membawa harum nama baik SUPM Negeri Waiheru dan nama baik Provinsi Maluku secara Nasional ”harapnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *