Murad Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang 70 Persen Di Maluku

AMBON,PELAGANDONG.COM : Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Provinsi Maluku Murad Ismail optimis paangan calon Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin menang di Maluku 70 persen Ungkapnya saat membuka Rapat Koordinasi Daerah Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (Rakorda TKD KIK) Provinsi Maluku yang diselenggarakan di Baileo Siwalima Ambon, kamis 31/01/2019.

Dalam Rakorda TKD KIK Provinsi Maluku yang dihadiri ratusan pengurus, caleg, dan anggota dari 10 partai pengusung pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin,dan dukungan kali ini untuk Jokowi sangat banyak dari Partai bola dibandingkan Pilpres 2014. Dan di Tahun 2019 Keunggulan Koalisi Indonesia Kerja yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin karena lebih banyak diusung partai politik dibanding pasangan Prabowo-Sandi.
“ Kita harus menang besar, dengan catatan kita semua bekerja keras di tingkat provinsi, 11 kabupaten/kota, 118 kecamatan, 1.198 desa serta 35 kelurahan,”
Menurut dia, pada Pemilu 2014 di Provinsi Maluku pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla unggul dengan perolehan 443.040 suara (50,52 persen), dan Prabowo – Hatta Rajasa meraih 433.984 suara (49,48 persen).

“Manfaatkan infrastruktur partai, perekrutmen tokoh adat, akar rumput, dan menyampaikan capaian-capaian hasil pembangunan Kabinet Kerja. Dengan demikian upaya kita akan maksimal serta berhasil,” tegas Murad Ismail.
Selain itu, tim kampanye daerah diminta memantapkan kerja dan ikhtiar semua pihak sesuai dengan tugas yang telah diamanatkan oleh tim kampanye nasional agar kerja kampanye dan pemenangan semakin nyata dan terarah.

Dikatakan, TKD KIK Provinsi Maluku dan kabupaten/kota telah menyerahkan laporan awal dana kampanye pada tanggal 23 September 2018 dan laporan penerimaan sumbangan dana kampanye tanggal 2 Januari 2019.

Oleh karena itu, dalam memantapkan dan memaksimalkan kerja TKD, perlu disampaikan beberapa hal yakni peningkatan pemahaman terhadap regulasi pemilu, strategi dan konsultasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang berbasis partai pengusung, dan manejemen saksi pilpres,
Selain itu harus dibarengi dengan kerja keras, strategi cerdas, dan pencapaian target yang terukur,dengan harapannya dalam rakor ini lahir rekomendasi dan rencana kerja serta tindak lanjut sebagai arah konsolidasi dan strategi pemenangan yang semakin terarah dan terukur, harapnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *