Penemuan Mayat Pria Membusuk di Kuda Mati

Penemuan Mayat Pria membusuk di Kuda Mati

AMBON,PELAGANDONG.COM : FN (57) ditemukan dalam keadaan membusuk di tempat tidur rumahnya, Rabu (13/3) sekitar pukul 14.00 Wit, di Kulurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Menurut tetangga korban, Ny. Helena Soukota, (46), yang berprofesi sebagai tukang jahit menjelaskan bahwa sekira pkl 13.45 wit, Dirinya memasak di rumah dan mencium bau menyengat, yang dalam dugaan berasal dari rumah korban, karena korban tinggal sendirian. Sedangkan keluarga yang lainnya telah meninggal , hanya adiknya Ny Lainora Likumahua yang telah menikah dan saat ini berada di Kecamatan Saparua, Negeri Ouw.

Dirinya menjelaskan, korban selama ini tinggal sendirian, dan sering mengkonsumsi minuman keras.

Kemudian Soukotta menghubungi Ketua Rt setemoat guna untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Pada saat pintu terbuka, mereka mencium bau menyengat dan memaksa masuk dan membuka kain pintu kamar, dan melihat korban telah meninggal dengan posisi terlentang berbadan telanjang memakai celana dalam yang dalam kondisi membusuk.

Atas kejadian tersebut, ketua RT Ny.Costavina Gaspers (57) menuju SPKT Res Ambon dan melaporkan kejadian dimaksut.

Selanjutnya, sekitar pukul 15.00 wit, team identifikasi Res Ambon bersama Kasat Binmas AKP. W. Minanlarat dan personil Polsek Nusaniwe Pos Pol Benteng , tiba di TKP, dan bersama membantu mengidentifikasi serta mengevakuasi korban.

Saat ini warga di kendalikan oleh ketua Rt, sementara menyiapkan petih Jenasah selanjutnya dibawa ke RS Tantui dan dilakukan pemakaman sambil menunggu kehadiran kel Korban dari Kecamatan Pulau Haruku. (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *