Partai Perindo Pecahkan Rekor MURI,Gelar Bazar Murah

AMBON,PELAGANDONG.COM: Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pecahkan rekor MURI ,menggelar bazar beras murah yang berlangsung serentak di Indonesia ,Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam Program Tahunan Partai Perindo ,ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Maluku M.Isa Raharusun kepada Awak Media di Kantor DPW Partai Perindo,Jln,Anthoni Ribook ,Jumat (12/04/2019).

“Bazar ini digelar serentak secara nasional sesuai instruksi pusat. Kami menyediakan 250 paket beras murah bagi warga kurang mampu di Kota Ambon,” ujarnya.

Menurut Raharusun kegiatan ini untuk perlahan-lahan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat kita yang betul-betul membutuhkan ,hal ini bukan sekedar kegiatan untuk menarik suara pada PEMILU 17 April mendatang tapi Kegiatan ini merupakan Komitmen sehingga apa yang menjadi target Partai Perindo yang mengusung Indonesia Sejahtera ini akan terwujud.

Di lokasi yang sama Ketua DPD Kota Ambon Partai Perindo Hamsa Namzah mengatakan Melalui kegitan ini, sekaligus menunjukkan Partai Perindo tak hanya sekadar berjanji namun berbuat nyata untuk kesejahteraan masyarakat,untuk itu kalau Masyarakat ingin Indonesia sejahtera tunjukanlah pilihan anda di tanggal 17 april nanti ,datang ke TPS dan cobloslah Partai Perindo Nomor urut 9.

Pantauan Pelagandong.com hanya dalam hitungan sejam, seluruh paket yang disediakan habis terjual. Masyarakat sangat antusias untuk mendapat beras berkualitas dengan harga murah tersebut.

Sementara Itu Siti Masyarakat Batu Merah mengucapkan terima kasih bagi Partai Perindo yang telah peduli kepada kami dan sangat membantu kami Masyarakat Kecil, bazar beras murah ini juga ,harganya terjangkau.


.
“Kami membelinya seharga Rp 10.000 untuk satu paket beras 2,5 kilogram (Kg). Ini sangat membantu sekali bagi kami warga kecil,” katanya

Selain itu Dewan Pakar DPW Partai Perindo Provinsi Maluku Johanis Pattinama mengatakan, Partai Perindo merupakan Partai baru berusia tiga tahun lebih,juga Partai yang baru perna mengikuti Pemilu dan belum memiliki Kursi di Legisatif baik itu di tingkat Pusat maupun sampai pada tingkat Kabupaten/Kota,namun sudah terwujud berbagai Program yang langsung menyentuh Masyarakat,apalagi kalau Perindo telah memiliki Kursi di Legislatif nanti maka kami akan mensejahterakan Masyarakat

Partai Perindo derbeda dengan Partai yang lain Kami bukan hanya janji-janji Manis tetapi langsung lakukan Kerja nyata di lapangan, untuk itu sesuai dengan Visi dan Misi Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera akan kami wujudkan ,semua itu bisa terjadi atas dukungan Masyarakat kepada kami Partai Perindo,ujar Pattinama (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *