HUT Kota Ambon  ke – 444 Akan Tampil Spesifik

AMBON,PELAGANDONG.COM : Tanggal 7 September 2019 tepatnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Ambon  ke – 444  tahun akan tampil spesifik ,ungkap Walikota Ambon Richard Lohenapessy dalam arahannya pada saat melantik Panitia HUT kota Ambon di halaman parkir Pemkot Ambon, Senin (22/07/2019)

“Kota Ambon memasuki usia yang tua,  kita boleh tua tapi, wajah kota itu harus tetap muda, makanya HUT ke-444 tahun ini, kita tampil betul-betul spesifik dengan harapan betul-betul agar, Kota Ambon semakin baik kedepan,” ungkapnya.

Dia mengakui, penampilan spesifik dalam menyambut Ambon 2020.
kali ini kita akan tampil spesifik dengan embrio dalam menyambut Ambon 2020,” ucapnya.

Menurutnya, perayaan HUT Kota Ambon akan dihadiri oleh beberapa tamu yang akan datang diantraanya, duta besar amerika, Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Duta Besar Indonesia untuk Filipina dan Menteri Pariwisata.

“Semua undangan sudah bersiap untuk menghadiri HUT Kota Ambon ke-444,” terangnya.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Wali kota Ambon Nomor 605 Tahun 2019 tertanggal 19 Juli 2019 Tentang Pembentukan Panitia Pelaksana

HUT Kota Ambon. dan memutuskan Kepala Badan Pengeola Pajak dan Retribusi Daerah, Roy de Fretes sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Diharapkan, dari pelaksaan kegiatan ini, akan memberikan dampak positif bagi kepentingan kota ini kedepan. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *