Bersatu, Solid Besarkan Partai Perindo

AMBON,PELAGANDONG.COM : Di usia ke-5 Tahun, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kita harus bersatu, Solid membesarkan Partai Perindo, hal ini diungkapkan Ketua Fraksi Partai Perindo DPRD Kota Ambon Rahawidin La Ode,kepada media ini di Kantor balai Rakyat belakang soya Ambon,Selasa (08/10/2019).

“ Di DPRD Kota Ambon kita miliki satu Fraksi utuh (4 kursi) ,olehnya itu Kita berempat harus solid membesarkan Partai Perindo ,karena Partai ini seperti Organisasi yang kita bangun, harus miliki fondasi yang kuat ”

Ketika kita solid maka apa yang kita kerjakan bisa transparan, dan membangun komunikasi yang bagus sehingga langkah – langkah yang kita bangun itu bisa tercapai untuk membesarkan partai, tapi kalo kita tidak solid maka apa yang kita kerjakan itu pasti kurang maksimal .

Oleh sebab itu Rahwidin harapan kita sebagai pendatang baru di DPRD Koa Ambon harus bisa bersatu dan. menyesuaikan diri dengan Partai-partai yang lain yang  ada di DPRD Kota Ambon.

Sementara itu Wakil Ketua Frasksi Perindo Harry Far-Far mengatakan,sebagai Wakil rakyat termuda di Kota Ambon (28 tahun), memberikan apresentasi kepada Partai Perindo ,yang mana dalam komposisi struktur caleg kemarin di semua dapil ada perwakilan anak muda yang di libatkan.

Oleh karena itu,menurut Far-Far ,sebagai kader muda Partai Perindo kita ingin membuktikan bahwa ,pemuda juga mampuh menentukan semua kebijakan yang kita ambil di Kota Ambon, dan Pemerintah Kota Ambon juga harus bisa memperhitungkan kita anak Muda, karena kita juga bagian dari Kota ini.

“ walaupun kita muda,bukan alasan untuk kita antisipati terhadap Politik,tetapi kita mulai sadar bahwa poitik mengatur dalam segala segi dalam hidup kita Jadi dengan kehadiran anak mudah juga patut di perhitungkan”, ujarnya.

Far-Far menambahkan walupun partai yang di pimpin Hary Tanoesoedibjo baru berusia 5 tahun, tetapi Saya yakin Partai ini kedepan akam menjadi Partai yang dapat diperhitungkan karena memiliki kader-kader yang luar biasa dan memiliki Visi dan Misi Partai Perindo yang jelas untuk mensejahterakan Rakyat , dan hal ini dapat kita buktikan nanti kepada Masyarakat .

Di lokasi yang sama Sekertaris Fraksi Partai Perindo Johan Van Capele mengatakan kita duduk hadir di DPRD kota Ambon  ini,sebagai amanah Rakyat yang oleh karena itu ,amanah ini kita harus jaga kepercayaan rakyat dengan cara,bekerja sebaik mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

“ jangan sia-siakan kepercayaan yang rakyat berikan kepada kita ,tetapi harus di jaga dengan baik”.

Selain itu, Bendahara Fraksi Partai Perindo Patrick Moenandar mengucapkan, Selamat Ulang Tahun untuk Partai Perindo ke-5 Tahun, semoga di usia yang baru Partai Perindo lebih kuat,memberikan sumbangsi kepada Bangsa dan Negara ,semoga kita berempat yang duduk dikursi Legislatif ini ,bisa memberikan suatu perubahan yang membanggakan bagi Partai Perindo ke depan ,ungkapnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *