Panelis Nasdem Standing Applause Kepada Wunuhalono Dahoklory

AMBON,PELAGANDONG.COM : Penalis Nasdem Standing Applause Kepada Wunuhalono.H.E.D Dahoklory,S,Pi.M,Si yang adalah salah satu calon Wakil Bupati MBD, Dalam penyampaian Visi dan Misi bakal calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati yang digelar DPW Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Maluku di Pasific Hotel ,Rabu (05/11/2019). 
Dari pantauan media ini ,Dalam pemyampaian Visi dan Misi yang di sampaikan Dahoklory menyatakan,dirinya menggunakan Take Line Koli yang bukan Pohon sekedar karakteristik Orang Maluku Barat Daya (MBD).

Koli yang terdiri dari Empat Kata yaitu Kilaborasi,Orientasi,Literasi dan implementasi dengan artinya masing-masing.

Menurut Dahoklory Kolaborasi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati akan di padukan dengan tepat ,dengan berorientasi Mansejahterahkan Masyarakat MBD,dengan memberikan kesadaran bagi Masyarakat MBD bahwa potensi kita besar yang harus di perhatikan.

Sementara Literasi baik ferbal maupun Non Ferbal,Masyarakat kita masih di katakan tertinggal,oleh karena itu,saya akan berusaha memperbaiki segala hal yang terjadi di Masyarakat MBD.dan Implementasi akan dijalankan dan di bahas bersama untuk menyusun Visi dan Misi sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati,ucapnya.

Dari hasil penyampaian Visi dan Misi DPW Nasdem kami akan bawa Visi dan Misi ke DPP guna dipertimbangkan dan diambil keputusan oleh DPP

Ella pangilan akrapnya,sempat mengutip perkataan Ketua Partai Nadsdem,visi misi bukan berasal dari Orang-Orang yamg hanya pintar,tetapi mereka yang berakhlak dan memiliki komitmen.

Mengakhiri Visi dan Misi tersebut,Ella berjanji akan menjadi Kader yang terbaik dan akan berikan satu/Dua kursi di Legislatif,baik itu di Kabupaten Maupun Provinsi

(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *