Pelaku Usaha di Masohi Ikut Business Matching

MASOHI,PELAGANDONG,COM : Puluhan pelaku usaha di Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng),ikut business Matching yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Dinas Koperasi UKM Kabupaten Maluku Tengah,Bank Maluku dan Maluku utara yang tergabung dalam Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Maluku mengadakan Business Matching yang berlangsung di Depan Pasar Masohi plasa ,minggu (17/11/2019).

Kepala OJK Provinsi Maluku Bambang Hermanto dalam sambutannya mengatakan, OJK ini merupakan lembaga yang  mengatur dan mengawasi jasa keuangan dan juga memberikan Edukasi kepada pelaku usaha di seluruh Daerah untuk mengerti dan memahami apa itu OJK.

Menurut Hermanto,produk simpanan dan juga pendanaan  usaha merupakan hal penting yang harus di ketahui pelaku usaha ,karena belakangan ini masih terjadi penipuan dengan berbagai modus,untuk merugikan Masyarakat ,seperti yang kita ketahui Infestasi Bodong .

Oleh karena itu, Kami menghimbau kepada  Masyarakat agar  berinfestasi di jasa keuangan yang formal agar tidak  merugikan Masyarakat,himbaunya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Malteng Bahmid Basri mengatakan,kegiatan business matching ini sangat penting bagi pelaku usaha

Oleh karena itu ,melalui kegiatan Businees Matching ini pelaku usaha dapat menambah pengetahuan  dan pemahaman ,tentang akses pembebasan keuangan bagi para pelaku UMKM,mengikuti kegiatan ini dengan baik,sehingga dapat bermanfaat sekaligus meningkatkan perekonomian Masyarakat di Kab Malteng,harap Basri (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *