DPRD Kota Ambon Resmi Tempati Gedung Baru

AMBON,PG.COM : Ketua DPRD Kota Ambon Ely Toisuta kepada wartawan di Balai Rakyat Kota Ambon,Senin (13/01/2020) mengatakan, Anggota DPRD Kota Ambon secara resmi telah menempati kantor DPRD Kota Ambon yang  baru.

Toisuta menjelaskan kantor baru Dewan merupakan rumah rakyat,kini aktifitas DPRD Kota Ambon,di fungsihkan sesuai dengan keperuntukan atau kebutuhan ruangan yang tersedia

” Saat ini ruang komisi dan ruang pimpinan yang baru boleh digunakan,sementara Ruang Fraksi  belum siap,untuk itu kita masih pakai ruang Fraksi di gedung yang lama karena masih layak tinggal di rehap dan sesuai dengan kebutuhan ” .

Saat ini ruangan DPRD Kota Ambon yang baru  sudah memadai,dan saya kira menambah semangat Anggota DPRD dalam bekerja khususnya mengawal aspirasi rakyat .

Srikandi Golkar ini menbahkan kerika  rapat dengan mitra kerja masing-masing Komisi maka mereka bisa fokus lagi dengan persoalan-persoalan yang ada di DPRD,pintanya.

Oleh karena itu mengwali seluruh proses kerja kita ,tentunya sebagai Orang yang beriman kita  mendasari semua pergumulan dan aktifitas kita ini dengan Doa .

Sehingga 5 tahun yang akan datang ke-35 Anggota DPRD ini dapat bekerja sebaik mungkin dan mengakhirinya juga dengan sehat walafiat tanpa kekurangan suatu apapun.

Dan apapun seluruh kerja DOA yang Tulus sehingga Tuhan akan merahmati pekerjaan kita dan Tuham mau jauhkan dari semua marah bahaya dan mudah-mudahan apa yang kita impikam menjadi tujuan kita bersama dapat terwujud dengan baik,harapnya (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *