Raker AMGPM Ranting Leahari ke-11 Berlangsung Sukses

AMBON,PG.COM : Rapat kerja (Raker ) Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Leahari Cabang Orel melaksanakan salah satu agenda penting Raker ke-11 berlangsung sukses yang berlokasi di pantai Natsepa,Kabupaten Maluku Tengah,Sabtu (22/02).

Hadir dalam Pelaksanaan kegiatan dimaksud Pengurus AMGPM Cabang Orel,Majelis Jemaat Leahari,pembina AMGPM dan Undangan lainnya.

Dalam sambutan Penatua Hetreda Sohuwat menyampaikan bahwa kehadiran AMGPM Khususnya Ranting Leahari ditengah pelayanan jemaat Leahari sendiri memberikan warna pelayanan yang baik sebagai perwujudan implementasi dari motto AMGPM “Kamu adalah Garam dan Terang Dunia ” .

Sohuwat mengharapkan partisipasi penuh semua pengurus dan anggota ranting Leahari dalam pelaksanaan Rapat Kerja dimaksud,agar semua program yang di susun nanti dapat di sesuaikan dengan Program jemaat betul-betul dapat dilaksanakan kemudian hari .

Sementara itu Ketua AMGPM Ranting Leahari Bung Gerly Hahury dalam Pidatonya memgatakan AMGPM adalah tempat untuk kita belajar mempersiapkan diri sebagai pemimpin masa depan gereja jemaat negeri dan usia dan bangsa yang lebih khusus kita dapat dibimbing di gambleng, menjadi berakhlak yang baik dalam sikap sebagai anak muda yang tekun takut akan Tuhan.

Menurut Hahury rapat ranting merupakan proses dua tahunan yang dilakukan selain untuk mengevaluasi program tetapi juga hal penting iya itu pemilihan kepengurusan yang baru sehingga dapat ranting merupakan hal yang penting dalam menentukan 2 tahun perjalanan ke depan AMGPM ranting Leahari maka kita tidak boleh asal-asalan saja untuk memilih siapa figure kita

Dirinya berharap agar pelaksanaan Raker ke -11 disaat ini dapat menjadi sarana evaluasi dan lebih mengembangkan pelayanan ke depan dengan menghasilkan program dan kegiatan yang berkualitas serta mampu meningkatkan kesadaran generasi muda gereja dalam ber AMGPM.

Raker ke-11 Ranting Lehari menghasilkan 4 Program, 8 Kegiatan dan 2 Butir Rekomendasi. Kegiatan ditutup dengan Ibadah Bersama yang dipimpin oleh penatua Isola Lelapry/Muskita (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *