Pemkot Ambon Perpanjang Masa Belajar Di Rumah

AMBON,PG.COM, Ketua Gugus Tugas (Gustu) Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Ambon  Syarif Hadler, kepada Wartawan di Ambon,Sabtu (28/3/2020) mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memperpanjang sistim belajar dari rumah bagi siswa TK, SD, dan SMP. Sebelumnya masa belajar dari rumah ini ditetapkan hingga 31 Maret, namun diperpanjang hingga 8 April mendatang.

“Sudah diputuskan oleh Pemerintah, Provinsi Maluku dan Kota Ambon menyesuaikan dengan keputusan tersebut,” kata Syarif.

Syarif menjelaskan Pemerintah akan memantau terus apakah proses belajar dari rumah ini akan diperpanjang atau tidak, semua tergantung situasi dan kondisi kedepan.

“Kita akan lihat kondisi kedepan, diperpanjang atau tidak tergantung situasi dan kondisi yang ada nanti,kita berharap masalah COVID 19 ini akan segera berakhir, dan anak-anak kita bisa bersekolah dengan nyaman,” kata Syarif.

Syarif meminta kerjasama dan dukungan dari semua stakeholder dan masyarakat untuk bahu-membahu mengatasi permasalahan yang ada.

“Saya minta kepada semua stakeholder dan seluruh masyarakat Kota Ambon, mari sama-sama cegah penyebaran COVID 19. Ikuti semua himbauan Pemerintah, Social Distancing dijaga, Kita akan mampu putuskan mata rantai virus ini,” katanya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *