Bertambah, Satu Pasien Covid-19 Meninggal di RSUD Ambon

AMBON, PG. COM : Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Maluku, Kasrul Selang mengatakan satu pasien Covid-19 telah meninggal Dunia di RSUD Dr Haulussy Ambon.

“Meninggal tadi sore tepat pukul 16.50 Wit,” kata Kasrul kepada wartawan di Ruang kerjanya, Kamis (14/5/2020) .

Dijelaskan, pasien yang meninggal berinisial AH berusia (59) tahun,berjenis kelamin laki-laki,warga Kota Ambon ,yang terkodefikasi kasus 34 dan akan di makamkan malam ini di TPU Hunut.

“Hasil Swab Positif dan Pemakaman Pasien akan dilakukan penanganan secara protap Covid-19 sampai pada usai Pemakaman ,” ucapnya.

Ia menambahkan AH masuk dengan gejala batuk,-batuk disertai sesak napa   dan masuk RS pada tanggal 30 April AH masuk  RS dan hasil Rapit tes non reaktif,  tanggal 11 mei jalani pemeriksaan sweb dan hasil sweb keluar pada tanggal 12 mei positif dan meninggal tanggal 14 Mei.

Kepada keluarga, Kasrul selaku Ketua Harian Tim Gugus Tugas dan juga sebagai Sekda Provinsi Maluku mengucapkan Bela sungkawa kepada keluarga AH

Kasrul juga mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk tidak lengah dan waspada dan mengikuti anjuran pemerintah agar jaga jarak, diam didalam rumah, kalau ada keperluan mendesak jangan lupa memakai Masker.
(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *