Tuasikal Akan Dorong Menteri Bangun Pertanian di Maluku

AMBON,PG.COM  : Anggota DPR RI asal Maluku Abdullah Tuasikal turut hadir dampingi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ke Maluku. Disela sela kunjungan ke toko tani, pers menyempatkan waktu wawancara Abdullah terkait kehadiran Mentan.

Dengan tegas dikatakan, dirinya akan dorong pa Menteri untuk punya perhatian ke Maluku. Lebih lagi dikatakan tujuan dampingi mantan Gubernur Sulsel adalah untuk membangun Maluku dibidang Pertanian.

Katanya kehadiran Menteri dan rombongan jelas akan memberikan angin segar bagi Maluku tercinta. Dimana segala keperluan yang berkaitan dengan Pertanian maka Pa Menteri siap untuk bantuan.

Lanjut Tuasikal yang sangat dekat dengan pers itu, orang Maluku yang punya ilmu di bidang Pertanian serta para petani tunjukan segala kemampuan terbaik supaya apa yang menjadi pernyataan Limpo dapat secepatnya diwujudkan.

Mengambil perkataan Menteri orang Maluku itu hebat, Abddulah mintakan semuanya itu mesti diwujudkan oleh masyarakat Maluku hingga kedepan kota semskin jaya dibidang pertanian.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *