Peduli Dampak Penyebaran Covid-19,Brimobda MBD Gelar Basoss

TIAKUR,PG.COM: Dalam rangka memerangi dampak penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Satuan Brigade Mobile (Brimob) batalion C Pelopor kompi 4 kembali menggelar bhakti sosial ,kamis (11/06/2020).,

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara masyarkat dengan POLRI

Hal ini di sampaikan oleh danki Brimob Marthin Patty bahwa dengan adanya wabah covid 19 ini dan kita juga siapkan dapur lapangan untuk kita membuat makanan kosumsi sebanyak 50 dos untuk diberbagi ke masyarakat yang kenal dampak covid 19 ini

Hadir secara langsung dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, Dangki Brimob, Iptu M Patty.dan di dampingi wadanki Ipda P Barapa,

Menurut Danki , kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh brimobda MBD pada lokasi batu pica dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak covid 19 secara langsung.

“Kegiatan yang kami lakukan ini ditujukkan pada lokasi yang secara langsung terkena dampak dari wabah Covid-19,” ujar Patty.

Selain itu juga brimob kompi 4 batalion C pelopor maluku barat daya melakukan penyemprotan desinfektan
di beberapa pusat keramaya yakni, pasar tiakur, ATM Kantor bupati MBD , dan beberapa toko sembako di maluku barat daya,

Dikatakan, selain bhakti sosial, POLRI juga menyiapkan dapur
lapangan yang berlokasi di depan kantor brimob guna membuat makanan komsumsi untuk dibagikan ke masyarakat yang terkena dampak covid-19 ini.

“Saat ini, kami juga telah membuka dapur umum yang bertujuan untuk mebuat makanan yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat terkena dampak Covid-19,” ungkapnya.

Patty menegaskan bahwa, bantuan ini juga bisa menjadi bagian dari solusi dalam menghadapi dampak dari adanya pandemi virus corona (covid-19) yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia (PG-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *