Mahasiswa KKN UKIM,Serahkan Bilik Steril Kepada Jemaat Amahusu

AMBON, PG.COM : Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) Ambon Fakultas Theologi dan Fakultas Kesehatan Angkatan ke-49 ,tahun 2019/2020 serahkan Bilik Sterilisasi potong peleh corona (Poproc) kepada Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Amahusu,Jumat (22/07/2020).

Bilik Steril Poproc ini,diserahkan langsung Oleh Mahasiswa KKN UKIM dan di terima sekaligus di resmikan Oleh,Ketua Jemaat GPM Amahusu Pdt Max Ayal dan disaksikan oleh seluruh Majelis Jemaat Amahusu serta Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM).

Instruktur Mahasiswa KKN UKIM Pdt Vice Pattinama kepada media ini di Gedung Gereja Imanuel Amahusu,Jumat (24/07/2020) mengatakan untuk membuat Bilik Sterilisasi dengan metode ozone dan UV-C Light, Perangkat yang dinamakan Bilik Disinfektan Tekanan Rendah atau Negative Pressure Disinfection Chamber merupakan salah satu upaya dari Mahasiswa KKN UKIM untuk membantu Pemerintah mencegah penyebaran Pandemi Covid-19.

Pattinama mengakui,satu-satunya Bilik sterilisasi Poproc yang baru diserahkan Mahasiswa KKN UKIM Ambon ini ,hanya ada di Jemaat GPM Amahusu,dan kiranya Bilik ini dapat di pergunakan sebagaimana mestinya .

Dilokasi yang sama,Ketua Majelis Jemaat GPM Amahusu Pdt Max Ayal mengatakan,dengan adanya Bilik sterilisasi Poproc ini,dapat membantu aktifitas jemaat dan perangkat pelayan,sehingga aktifitas kita dapat berjalan dengan baik (PG-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *