Rumah Sakit Siloam Resmi Beroperasi

AMBON, PG.COM : Rumah Sakit Siloam Hospital Resmi beroperasi,setelah sekian lama menanti dan berharap,peresmian ini di tandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Siloam Hospitals Group, Dr Prayudi, Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler dan Sekertaris Kota Ambon, A.G Latuheru ,Rabu (29/07/2020).

Walikota Ambon Richard Louhenapessy dalam sambutannya mengatakan, hadirnya RS Siloam suatu hal yang luar biasa, suatu sejarah baru bagi Kota Ambon sebab pertepatan dengan hari perkawinan saya, ucapnya.

Kami sambut dengan penuh sukacita sebab hampir enam tahun pemerintah kota Ambon menunggu dan hari inilah harapan itu jadi kenyataan. Terima kasih buat James Riady yang sudah mau berinvestasi di Kota Ambon,dan lebih lagi saat kunjungan Menteri Kesehatan yang membuat semuanya terwujud. sangat tidak dapat ungkapan sukacita hadirnya Siloam.

Sementara itu direktur Anang Prayudi sangat gembira bisa hadir di kota Ambon, ini merupakan rumah sakit yang ke-40 dan sementara diperuntukan bagi pasien covid-19. Dimana Ambon merupakan rumah sakit ke-empat selain Kataeaci, Mampan, Pall dua di Manado.

Prayudi berharap pandemi Covid-19 cepat berakhir,agar Siloam dapat berikan pelayanan bagi warga Kota Ambon dan Maluku. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *