Bangkitkan Semangat Belajar Anak, BMW Berikan Apresiasi

AMBON, PG.COM : Menyambut Hari Anak Nasional dan HUT ke-75 RI, Komunitas Manise Club pimpinan Jemmy Sitanala yang di sponsori Bung Michael Wattimena (BMW) gelar lomba bertutur Online, bagi anak usia 5-8 tahun.

Dalam rilis yang diterima media ini,Jumat (07/08/2020) BMW mengatakan,dirinya berikan apresisai bagi 131 anak yang mendaftar dan mengikuti Lomba bertutur secara Online,ini bukti animo anak Maluku/Ambon ikut lomba bertutur online begitu besar,
dengan tema “bersahabat dengan Pandemi Covid-19”

Tema “bersahabat dengan pandemi Covid-19 “. sangat tepat,karena lomba ini dilakukan untuk menggali potensi dan menghidupkan kreativitas anak-anak ditengah pandemi Covid-19.

Komunitas Manise Club pimpinan Jemmy Sitanala dan Dirinya (BMW) mendapat apresiasi dari banyak orang tua dan kepala-kepala sekolah SD,anak-anak ditengah pandemi Covid-19,hal itu terlihat saat pertemuan teknis berlangsung ,karena di suasana saat ini Pemerintah Kota Ambon jalani PSBB transisi, namun kegiatan Lomba bertutur online bisa dilaksanakan.

Menurut mantan Anggota DPR RI dua periode ,lomba bertutur online baru pertama kali dilaksanakandan mendapat respon positif dari anak dan orang tua, yang berasal dari komunitas Muslim, Kristen Hindu dan Budha .

“Karena anak-anak juga harus diberi ruang untuk bisa mengetahui apa itu covid-19 hingga mereka paham, tidak bersekolah sebab virusnya berbahaya”, kata BMW orang tua yang sangat bersahaja dengan anak.

Lanjutnya, tanpa disadari yang selalu berbicara tentang pandemi Covid-19 orang dewasa, padahal anak harus berhak tahu. Lomba ini dibuat agar tidak redup semangat anak- anak Maluku/Ambon.

Hal ini cara mngedukasi kami buat anak-anak ,tumbuhkan karakter mereka dengan lomba ini untuk dipahami memutuskan mata rantai Corona patuhi protokol kesehatan tetapi penting (ORA ET LABORA) berdoa dan bekerja,ucapnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *