BMW Bangga Melihat Anak Maluku Berpotensi

AMBON, PG.COM : Bung Michael Wattimena (BMW) bangga melihat Anak Maluku berpotensi, apalagi anak masih kecil,ungkapnya kepada media ini,melui telfon seluler,Kamis (19/08/2020).

“Saya menonton Vidio yang disampaikan peserta, sangat terharu walau masih kecil sudah berpotensi”,ungkapnya.

BMW menjelaskan dari 124 peserta yang mengikuti Lomba bertutur online melalui video yang di gelar manise Club,telah tereliminasi hingga 10 Besar.

Anak-anak Maluku dan Kota Ambon sangat punya potensi mereka mesti kita bina karena itu bagian dari terus benahi Ambon.

Dirinya mengatakan dari hasil Video yang tampilannya sangat natural sekali, mereka harus terus berkreasi sebab jalan kedepan terbuka lebar.

Lanjutnya bagi anak anak yang keberhasilan tertunda jangan kecewa maju terus masih ada kesempatan untuk mengukir prestasi.

Sementara itu ketua Panitia Manise Club Jimi Sitanala menuturkan,perlombaan bertutur online yang kami gelar bersama BMW, dengan tujuan agar anak diam di dalam rumah “ana tado di rumah ” dialek Ambon, yang mengusung tema
“Bersahabat dengan Corona “.

Perlombaan ini dimulai pada bulan Juni hingga bulan Agustus ini dari 124 peserta yang mendaftar dan akhirnya tersisia 10 besar instragram,

Keluarlah 10 besar, masing-masing mulai dari urutan pertama Kenan Habibuw, Gratro Latumeten, Vynesia Nanlohy, Cristin Que, Braley Tuasela, Amlovta Pesiwarissa, Like Patty, Fide Nahumury, Debora Marantika dan terakhir diangka sepuluh Anggelina Saquarella.

menurut Sitanala, dari 10 besar yang terpilih oleh panitia yang diberi peringkat satu, dua dan tiga,namun bagi yang masuk 10 besar semuanya akan diberikan penghargaan sertifikat.

Selain itu juga peroleh bingikisan untuk memberi semangat dan kreatifitas mereka menuju generasi yang melinial (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *