Habibuw : Kepedulian BMW, Menyentuh Hati Ortu

AMBON,PG.COM : Perlombaan bertutur Online yang di laksanakan Manise Club yang di sponsori Bung Michael Wattimena (BMW) mendapat Nilai tersebdiri,Orang Tua (Ortu) dari Peserta lomba Juara Satu Beto Habibuw, mengatakan kepedulian BMW menyentuh hati Ortu,ungkqp Habibuw kepada Wartawan di Ambon,Sabtu (22/08/2020).

Habibuw berterima kasih kepada BMW, yang telah mensponsori perlombaan tersebut,untuk mengisi waktu anak-anak di rumah saat pandemi Covid-19,dengan demikian dapat kurangi tromatik bagi anak-anak selama tado dirumah.

Menurutnya, hal ini sebagai bukti nyata dari BMW punya perhatian dan kepedulian penuh bagi anak-anak yang ada di Provinsi Maluku, khususnya kota Ambon,inilah kenyataan yang kami rasakan,kami tidak bisa membalasnya namun kami hanya bisa berdoa ,Tuhan berikan kekuatan buat BMW terus berkarya untuk Ambon manise.

Saat pengumuman pemenang oleh panitia, anqk kami Kenan Habibuw sebagai peringkat pertama, kami memuji Tuhan sebab ini diluar espestasi kami sebagai orang tua. Usia masih lugu dan polos namun sudah bisa berikan penampilan terbaik yang buat kami betul betul bangga.

Menurutnya kemampuan berekspresi sudah nampak sejak usia (3) tahun. Kini usia (5) tahun duduk di bangku TK B milik mantan Gubernur Maluku Karel Ralahllo di Halong karena kami bermukim di Halong.

Sebagai orang tua kami terus ikuti perkembangannya namun tidak membuat dia ikut keinginan kami tetapi biarkan dia maju dengan kemampuannya.

Sekali lagi Habibuw mengucapkan tetoma kasih kepada BMW dan panitia sudah berikan yang terbaik kepada anak anak di Maluku/kota Ambon.Tuhan berkati semua kerja BMW, dewan juri, panitia pers dan semua yang sudah dukung lomba bertutur ini.

Sementara itu Ketua Komunitas Manise Club Jimmy Sitanala mengataka,walaupun di tengah-tengah Pandemi Covid-19,BMW telah mensponsori dan memberikan perhatian,untuk buat wadah suport anak anak Maluku/kota Ambon mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermakna.

Sanjutnya diceritakan saat informasi ada lomba bertutur “Anak bersahabat dengan Corona”diperuntukan bagi anak usia 5-8 tahun.

Kenan Habibuw (Juara Satu) berkeinginan ikut, karena pernah juga ikut bertutur TK se-kota Ambon raih peringkat ke-3 ,kami dukung keinginannya Lomba berproses dewan juri berproses lagi jadi 10 besar dan Kenan berhasil meraih juara satu.

Saat pengumuman pemenang oleh panitia, Kenan Habibuw sebagai peringkat pertama, kami memuji Tuhan sebab ini diluar espestasi kami sebagai orang tua. Usia masih lugu dan polos namun sudah bisa berikan penampilan terbaik yang buat kami betul betul bangga.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *