Rayakan Ultha ke 47,Dirut CCI Berbagi Kasih

AMBON, PG. COM : Merayakan Ulang tahun ke 47 tahun,Direktur Utama (Dirut) Clerry Cleffy Institute (CCI-Red) berbagi kasih melalui Beasiswa kepada anak usia sekolah yang orangtuanya berlatar belakang sebagai jurnalis

Suatu hal yang sangat berbahagia kepada pers di Maluku, boleh mendapat sentuhan kasih dari Dwi Prihandini anak Madura yang telah menaruh hati dan hidupnya buat orang Maluku.

Rabu (9/9) awak media sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui telepon seluler. Dengan penuh kasih dari Jakarta Ibu Dini berujar suatu kebahagiaan dirinya bisa berbagi di usia yang tinggal tiga tahun lagi memasuki usia emas. Untuk itu, ia berharap, nilai yang diberikan bisa membantu anak-anak jurnalis di Maluku untuk proses pendidikan di masa Pandemik Covid-19.

Ada  sebanyak 47 wartawan yang disantuni anak anak mereka berupa dana Beasiswa sebesar satu juta rupiah. “Itu bukan berarti dirinya mau menyatakan kesombongan diri, tetapi apa yang adanya bisa dibagikan merupaka suatu ungkapan  syukur kepada Tuhan dan  berbagi dengan sesama salah satunya insan pers  massa di Maluku,”tuturnya.

Direktur CCI ini mengatakan,  dari dulu saat dirinya berkiprah di Maluku lebihnya di Ambon Manise, pers sangat membantu untuk mempublikasikan berbagai kegiatan kemanusiaan yang dilakukannya bersama yayasan yang dikelolanya. Ia mintakan, agar pers di Maluku tetap hidup ditengah-tengah Pandemik Covid-19, menyuarakan agar masyarakat terus ada dalam Doa.

“Orang Maluku harus sama-sama satu hati bergumul agar Covid-19 dapat berlalu dari bumi Maluku. Dengan demikian masyarakat mesti terus patuhi protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker, sering cuci tangan dan hindari kerumunan,”tandasnya. Tidak boleh berpikir ini akal akalan pemerintah itu tidak benar virus Corona benar-benar ada.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *