“KALWEDO” Himbau Masyarakat MBD Ciptakan Pilkada Damai

MBD, PG.COM : Pasangan calon Bupati Nikolas Johan Kilikily – Desianus Orno yang mengusung semboyan “kalwedo” lewat calon wakil bupatinya (Orno red) menyerukan kepada pendukung dan simpatisan pasangan kalwedo agar menciptakan pilkada 2020 yang aman dan damai mengingat pesan tersebut telah dideklarasikan lewat penandatanganan pakta integritas.

Odie Orno yang dihubungi awak media di kediamannya mengatakan,Senin(28/09) demi mewujudkan pilkada yang aman, sejuk dan damai maka setiap pasangan calon harus menginstruksukan kepada para pendukung dan simpatisannya ungkap Orno.

Khusus untuk para pendukung dan simpatisan pasangan kalwedo harus bisa mengaplikasikan semboyan kalwedo ditengah masyarakat apalagi sudah ditandatangani pakta integritas dan itu berarti harus diwujudkan dengan tindakan. Hal ini kata dia sangat penting dilakukan seluruh pendukung dan simpatisan karena arti dari semboyan “kalwedo” itu artinya aman, damai, saling hormat menghormati terang mantan kepala bappeda kabupaten MBD itu.

Olehnya Orno meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang giat bermedia sosial agar bijak dalam bermedsos. jangan saling menyindir dan menyerang privasi dari paslon lain yang mana bisa terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

“pengguna medsos harus ciptakan pilkada yang sejuk aman dan damai apalagi semboyan kalwedo itu damai” tegasnya. Diakhir komentarnya, Orno berpesan kepada pendukung dan simpatisan untuk jangan lagi mempertentangkan “kalwedo” karena itu damai, dan kalwedo itu pemersatu orang maluku barat daya.

Kepada seluruh masyarakat MBD Orno berpesan agar di tanggal 9 Desember nanti seluruh masyarakat harus menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai golput.

Orno juga menyerukan untuk memilih pasangan kalwedo nomor urut 1 karena hanya kakwedo yang bisa membawa perubahan bagi daerah MBD kedepan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *