BMW Jalin Tali Kasih

AMBON,PG.COM : Dengan rasa keterpanggilan, Bung Michael Wattimena (BMW) dan personilnya, berbagi kasih dengan Alumni SD negeri 1 Kadewatan dan Masyarakat Passo kecamatan Baguala yang berada di seputaran  Pasar transit Passo,pertemuan berlangsung di rumah Keluarga P Patty,Jumat (09/10/2020)

Seraya menyerahkan bantuan sembako, dalam,kesepatan itu Ia memperkenalkan diri kepada warga sebagai Anak Maluku dan kini mendapat Dorongan dari teman-teman alumni SD negeri 1 Ladewatan untuk maju dan bertarung di Pemilhan Wlikota pada tahun 2022 mendatang.

Wattimena ,mengatakan walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 ,janganlah kita berputus asa namun tetap semangat menjalankan atifitas kita masing-masing.

meninggkatkan pelayanan terhadap nasyarakat, namun tetap menjaga diri dan keluarga dengan mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait pandemi Covid -19 yang terjadi saat ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga diri dan berperan aktif memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dengan cara mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah, yaitu Social Distancing, Phisycal Distancing, wajib pakai masker dan Perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS),” ajaknya.

 “Bantuan ini sangat berarti bagi kami ,kami warga pun ikut berperan untuk mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah agar perkembangan virus ini segera berlalu dari negara kita ini,” ucap salah satu warga yang menerima (PG-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *