Kantor Jemaat GPM Passo Anugerah Mulai Dibangun

AMBON,PG.COM : Kantor Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Passo Anugerah Mulai di Bangun ditandai dengan Peletakan Batu Penjuru Pembangunan Kantor Jemaat, yang berdampingan dengan Gereja Anugerah, Minggu (18/10/2020) yang dikemas dalam Ibadah Minggu pagi.

Pendeta H. Pattinama, sebagai Pendeta Jemaat mengimbau, jemaat dan panitia pembangunan kantor, bahu-membahu agar bangunan selesai sesuai target.

” Jemaat dan panitia pembangunan kantor, mari bahu-membahu. Khusus bagi panitia pembangunan, biasanya yang dilantik banyak orang, tetapi yang kerja cuma sedikit orang. Kiranya ini menjadi perhatian, agar bangunan kantor selesai dibangun sesuai target, dibutuhkan kerja sama jangan lain harap lain,” imbau dan ajaknya, dalam sambutan, usai ibadah Minggu.

Pantauan Media Center BBPP Klasis Ambon Timur, turut hadir dan meletakan batu penjuru pembangunan kantor jemaat, selain Pattinama sebagai pendeta jemaat, juga Pendeta Cak Sapulette dan Pendeta Joice Taberima, selaku Ketua dan Sekretaris Klasis Ambon Timur. Juga, beberapa Anggota Legislatif Provinsi Maluku diantaranya, Lucky Wattimury Ketua DPRD, Edison Sarimanella, Hengky Pelata yang menjabat Anggota DPRD dan Bodewin Wattimena Sekretaris DPRD.

Selain itu, Cristianto Laturiuw, Anggota DPRD Kota Ambon yang adalah Majelis Jemaat Gereja Anugerah Passo. Juga hadir, beberapa Pendeta GPM serta donatur pembangunan kantor jemaat.

Ditemui Tim Media Center BBPP, Pendeta Cak Sapulette sebagai Ketua Klasis Ambon Timur, mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan pendeta jemaat serta seluruh jemaat GPM Passo Anugerah.

” Saya apresiasi kinerja pelayan jemaat di sini. Walaupun dalam kondisi gereja masih tahap renovasi, tetapi sudah niat dan semangat ingin segera membangun kantor jemaatnya. Semoga cepat selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan. Ini semua demi menunjang kelancaran pelayanan di jemaat ini,” tuturnya.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *