Kampanye Kalwedo dibanjiri Ribuan Wasyarakat di P.P Babar

TEPA,PG.COM : Kampanye Pasangan Nomor Urut 01, Nikolas Johan Kilikily – Desianus Orno dengan Jargon KALWEDO terus dibanjiri ribuan dukungan masyarakat di Pulau-Pulau Babar

Kampanye yang berlangsung Dua hari tanggal 2-3 Desember di Tepa, Desa Letwurung yang sebelumnya diklaim oleh salah satu pasangan calon sebagai wilayah pemenangan , justru Masyarakat setempat memilih untuk memberikan dukungan kepada pasangan Nomor Urut 01.

Bagi sejumlah masyarakat ,selama kurang lebih dua tahun terakhir. Masyarakat Kecamatan Pulau-Pulau Babar sangat jauh dari perhatian pemerintah,sehingga kehidupan masyarakat menjadi tidak terarah bahkan jauh dari kesejahteraan.

Salah satu masyarakat Desa Rumalewang Besar, Pulau Wetang, Olgen Tetetlora di sela-sela pelaksanaan kampanye mengatakan, masyarakat PP Babar saat ini membutuhkan perubahan Terkhususnya Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Oleh karena itu, pasangan Kalwedo merupakan satu-satunya pasangan yang dianggap mampu merubah kabupaten MBD ke arah yang lebih baik melalui Vidi dan misi yang menjadi tolak ukur pasangan Berjargon Kalwedo dalam pertarungan politik lima tahun ini.

” Kami sudah mengikuti kampanye dari pasangan calon yang lain, tetapi kami bel menemukam Vidi dan misi yang tepat khusnya yang memprioritaskan kebutuhan rakyat.
Apalagi ada salah satu pasangan yang di dalam pelaksanaan kampanye tidak menyampaikan visi dan misi, namun hanya mengklarifikasi berbagai persoalan tanpa memaparkan program apa saja yang akan dilakukan nanti jika Terpilih. Tentu calon pemimpin seperti itu bagi kami belum pantas memimpin MBD pada masa periode lima tahun mendatang, karena lebih memprioritaskan Keslamatan diri dibandingkan rakyat,” ungkapnya.

Selain itu dikatakannya, kehadiran masyarakat di setiap pelaksanaan kampanye bukanlah permintaan tim pemenang atau paksaan dari calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01. Tetapi kehadiran tersebut merupakan keinginan yang didorong rasa kecintaan dan harapan masyarakat untuk melihat sosok pemimpin masa depan kabupaten MBD.

Tidak hanya itu, dirinya pun membantah atas klaim salah satu pasangan calon yang mengatakan bahwa seluruh masyarakat Pulau Babar hanya memilih mereka. Dan tidak mendukung pasangan calon laiinya. Baginya, saat iini masyarakat Pulau Wetang hampir 80 persen telah memantapkan pilihan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Nomor Urut 01, karena jangan lagi ada pembohongan publik dengan mengklaim dukungan rakyat.

Dirinya memastikan pasangan Berjargon Kalwedo ini telah mendapat tempat di hati rakyat kecamatan Pulau-Pulau Babar secara keseluruhan,karena bagi rakyat tidak ada pemimpin yang lebih layak membawa Kabupaten MBD ke arah yang lebih baik dan lebih sejahtra,ucapnya (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *