Kemenangan KALWEDO di Depan Mata

TIAKUR,PG.COM : Kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 01, Nikolas Johan Kilikily – Desianus Orno dengan Jargon KALWEDO di Pilkada Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) sudah di depan mata,hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenang KALWEDO Anos Jeremias dalam orasinya dalam kampanye Akbar di Tiakur,Sabtu (5/12/2020).

Jeremias menilai, menjelang 9 Desember 2020 aura kemenangan pasangan calon (Paslon) 01 KALWEDE,hal ini diyakininya setelah melakukan Kampanye dan sosialisasi di hampir seluruh wilayah di Kabupaten MBD, Aura kemenangan 01 tampak setelah melihat bagaimana proses kampanye yang telah dilakukan paslon tersebut.

Dikatakan Jeremias hampir di seluruh Desa yang ada di MBD, yang didatangi kedua calon untuk berkampanye, kuantitas massa yang hadir untuk memberikan dukungan sangat jauh berbeda.

“Aura kemenangan itu sudah di depan mata. Jelas sekali terlihat, massa KALWEDO selalu padat. Tidak hanya di lapangan tapi juga di jalan-jalan,” katanya

Menurut Politisi Golkar, selama ini para pendukung paslon 01 murni dengan hati nurani merelakan dirinya datang kampanye karena ingin perubahan,hal ini pun menunjukkan aura kemenangan akal sehat pada 9 Desember mendatang akan terwujud.

“Kita akan melihat kemenangan Pasangan KALWEDO Pada 9 Desember mendatang,dan Masyarajat MBD akan merayakan itu,” ucap Jeremias meyakini (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *