Rayakan HUT BMW, Relawan Salurkan Bantuan Pada PKL

AMBON, PG.COM :Jelang HUT Bung Michael Wattimena (BMW) pada Tanggal 12 Januari,Tim relawan salurkan bantuan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL),demikian rilis yang diterima Media ini,Senin (11/01/2021).

Sebelum pembagian bantuan kepada PKL yang ada di Kota Ambon diawali dengan doa dan sekitar pukul 13.30 WIT, relawan beranjak menuju pasar tepatnya diseputaran jembatan pasar Mardika untuk menemui para penjual ikan, sayur, buah serta penjual lainnya.

Pedagang saat didekati dan menyampaikan niat hati tanpa pikir panjang pedagang langsung menuju tempat pembagian.

Tidak dapat dipungkuri melihat teman bergegas yang lainnyapun ikut, mereka turut mendekati para relawan dengan harapan dapat bantuan gratis dari relawan BMW.

Tim relawan yang dikomandai Wilma Pattiasina dengan bijaksana dan penuh kasih menyapa para pedagang bahwa hari ini yang belum kebagian berdoalah agar kedepan bisa kebagian. Kepada media beberapa para pedagang yang diwakili Waida warga Galunggung menyatakan. Sangat bersyukur dan merasa terharu dengan bantuan yang diberikan, tidak menyangka kepedulian BMW lewat relawan tidak yang namanya pilih kasih.

Berikan hanya ke orang-orang tertentu namun terlihat yang beruntung maka katong dapat. Ini boleh yang namanya membagi kasih ”

Semuanya ini membuat katong sebagai pedagang merasa dipedulikan, Allah berkati BMW jadi Walikota Ambon kedepan. Sedangkan bagi yang belum kebagian diwakili ibu Martha Gomies warga Seri, Katong belum kebagian memohon tim relawan tetap punya perhatian agar kedepan bisa kebagian.

Dari pasar Mardika dengan misi sosial tim beranjak menuju pasar transit Passo.

Saat dipasar walaupun hujan turun deras, setelah tim buat pengamatan dan melihat beberapa pedagang yang payung jualan sudah tidak layak. Datangi mereka dan arahkan untuk menuju lokasi relawan akan diberikan bingkisan.

Namun sekali lagi karena berbagi dengan kasih yang tulus para pedagang lainnya antusias datangi tempat pembagian bagi yang kebagian Syane lewakabessy warga Passo menyatakan, tidak pernah menyangka hari ini kebagian berkat. Seperti dapat durian runtuh dari langit, Tuhan berkati langkah kedepan BMW.

Bagi belum kebagian Ibu Min Syaranamual sehari-hari jualan sayur mengatakan BMW itu orang baik, dulu waktu gempa katong kebagian bantuan darinya berupa beras dan tempat tidur. Kini ada lagi bantuan darinya, Tuhan Berkati agar dia jadi Walikota Ambon dan berharap kedepan.mereka juga kebagian. Selain itu para tukang ojek yang parkir diseputaran padar transit diwakili nyong Piries menyatakan.

Katong sebagian besar para tukang ojek tahu persis BMW dan siap mendukungnya maju walikota 2022. “Tolong disampaikan katong isi hati, Ambon sekarang musim hujan kalau boleh katong minta mantel hujan jua”, pintanya. Selanjutnya tim kembali menuju kota, ditemukan para penjual bensin yang tidak miliki rumah diberikan payung pa Sinanu menuturkan, BMW orangnya beta kenal melalui berita online.

Dimana telah berbagi kasih sejak bencana gempa dan juga covid-19, ada lagi tali kasih lainnya berupa payung untuk berjualan. Ini suatu hal yang terpuji, sebagai orang percaya kami doakan Tuhan memberkatinya. Selain itu La Bahrun warga Lateri yang turut kebagian payung untuk berjualan bensin menuturkan, belum mendengar nama BMW tetapi niat baik yang memberi tanpa pandang bulu sebagai orang Buton Beta sangat bersyukur dan siap mendukungnya.

Tidak hanya berbagi kasih oleh relawan besok , selasa (12/1) BMW sambut hari bahagianya (HUT) dengan syukuran dipandu Pendeta Nus Liur bertemakan “Bersyukur Ditengah Badai”. Acaranya melalui zoom Worshop ID : 7903970406. PC : BMW12121. Pada pukul 12.00 WIB, momentum hari lahirnya Ketua DPP Partai Demokrat ditahun 2021, kali ini lebih untuk merefleksi perjalanan hidup yang sampai berada pada badai covid-19. Hohon kasih Semesta badai itu bisa akan berlalu dari bumi Nusantara.

Menurut Pattiasina selain aksi sosial yang dibuat hari ini, kedepan ada lagi yang dibuat mantan anggota DPR RI dua periode. Buat berbagi kasih kepada anak yatim piatu di Kota Ambon,

lanjutnya kegiatan bagi kasih hari ini selain payung jualan juga kalender dan masker dimana untuk ketiga bantuan itu, masyarakat masih sangat antusias untuk mendapatkannya. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *