Warga Kota Ambon Nilai BMW Telah Lakukan Hal Positif

AMBON,PG.COM : Belum memasuki masa penetapan calon yang akan berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Ambon, banyak Calon Walikota Ambon yang sudah mulai bermunculan.

Salah satunya Calon Walikota Ambon Bung Michael Wattimena (BMW) yang selama ini telah melakukan Hal yang Positif,hal ini diungapkan Arief  Warga Wailette ,Kecamatan Teluk Ambon,yang  terdengar, Tim relawan BMW saat membagi-bagi atribut Kalender dan Lonceng dinding,Selasa (26/01/2021).

Menurutnya,dari beberapa nama calon Walikota Ambon yang mulai bermunculan, salah satunya BMW  telah terbukti peduli kepada Masyarakat,hal ini terbukti pada saat Gempa dan situasi saat ini Masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“BMW hadir membantu Kami sebagai Masyarakat disaat kita melanda Gempa dan pandemi Covid-19,namun Calon yang lain belum melakukan itu “

Dirinya mengakui dibeberapa kali perbincangan bersama para pembeli di Kiosnya selalu mengatakan dari  Calon-calon Walikota, kami suka dengan BMW, walaupun kami belum mengenal BMW namun melalui Tim relawan lewat kerja dan peduli kepada Masyarakat maka BMW lah yang menkadi Idola pemimpin kami.

“Kami harap melalui pesan ibu-ibu, agar bisa melihat warga kota Ambon dengan kasih yang tulus”, pintanya wakili warga Ambon manisee

Ditambahkan sekarang, sudah ada dana desa perlakuannya tidak jelas hingga mohon BMW bisa beri perhatian demi kesejahteraan warga.

Selain itu para menjual lainnya menanyakan apakah bapa yang ada di kalender ini akan maju untuk Walikota Ambon. Relawan menyatakan benar, mereka utarakan siap dukung yang pasti tolong kami pedulikan karena situasi sekarang ini telah buat Katong jadi sangat susah dan menderita.

Memang terbukti benar keadaan covid-19, buat masyarakat sangat alami trauma sehingga untuk memiliki kalender yang boleh dibilang penting juga sangat sulit mereka dapatkan.

Saat relawan bagi-bagi sempat yang tanyakan ini gratis. Mendengar gratis banyak sekali yang berlomba-lomba untuk menerimanya, ada yang minta lebih dari satu untuk diberikan buat anak maupun orang tua mereka karena sampai kini belum memiliki kalender

Relawan sangat bersyukur walaupun pembagian dimalam hari namun sudah boleh menyenangkan warga kota Ambon. Sebab terlihat warga yang berjualan dikios-kios, rumah makan, penjual bensin bahkan penjalan kaki sangat antusias untuk mendapatkan kalender, lonceng dan juga kaos BMW.

Salah satu ibu berkerudung angkay suara, Bu kalau kita kerja dengan tulus pasti diberkahi Allah. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *