Kodim 1504/Ambon Gandeng Masyarakat Olahraga Bersama

AMBON,PG.COM : Personel Kodim 1504/ Ambon gandeng Masyarakat malaksanakan kegiatan olahraga bersama di lingkungan Makodim 1504/ Ambon, salah satunya adalah bermain bola voli kata Dandim 1504/ Ambon Letkol inf Dominggus CA Soumokil dalam rilisnya yang dibterima media ini Jumat (05/03/2021).

Olahraga bersama masyarakat itu berlangsung dengan penuh keakraban Meskipun Anggota makodim sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, namun tak menyurutkan semangat Anggota untuk membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.

Lanjut Dandim, Olahraga bersama ini merupakan sarana hiburan dan untuk menumbuhkan sinergitas antar TNI dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat sekaligus dapat menjaga kebugaran tubuh ditengah masa pandemi covid 19 saat ini.

“Kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat, diharapkan juga dapat memotivasi dan menumbuhkan minat dan bakat masyarakat untuk terus dapat berolahraga sekaligus mengarah ke arah yg positif,kiranya hubungan masumyarakat dan TNI menjadi lebih akrab ,” Harap Dandim,( PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *