Seleksi Prajurit TNI-AD Tidak Dipungut Biaya

AMBON,PG.COM : Seleksi penerimaan Prajurit TNI tidak dipungut biaya, serta dilakukan secara transparan dan objektif, guna menghasilkan prajurit TNI AD yang tangguh dan profesional,ungkap ini disampaikan Dandim Dominggus CA Soumokil saat memberikan arahan kepada Casis Tamtama PK gelombang 1 TA 2021,m,di lapangan Makodim Ambon, Rabu(17/03/2021).

Dandim menjelaskan untuk menjadi seorang prajurit TNI-AD merupakan hak warga negara yang memenuhi persyaratan dan telah lulus dalam tahapan-tahapan seleksi yang telah diujikan.

“Saya menyarankan agar para Casis yang ada dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa melewati tahapan-tahapan seleksi yang akan dihadapi.

Dalam proses seleksi ini pasti ada yang lulus dan tidak lulus. Bagi yang lulus harus kalian syukuri dan bagi yang tidak lulus kalian harus lebih mempersiapkan diri untuk ikut seleksi di masa akan datang,”jelas Dandim.

Dandim sekali lagi menegaskan bahwa menjadi Anggota TNI adalah kebanggaan keluarga. Hal yang penting lainnya, jangan percaya apabila ada oknum-oknum tertentu yang sengaja manfaatkan situasi penerimaan prajurit TNI dengan menjanjikan hal-hal terkait kelulusan nanti.

“Penerimaan calon prajurit TNI-AD tidak dipungut biaya. Untuk itu jangan pernah percaya dengan oknum-oknum yang memanfaatkan situasi yang ada untuk mencari keuntungan pribadinya,”tegas. Dandim. (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *