Pacu Belajar Anak, Danramil 1504-01 Baguala Sosialisasi Aplikasi KLASSKU

AMBON,PG.COM : Dalam rangka memacu belajar Anak, Danramil 1504-01 Baguala, Kapten Inf Abdul Wahab Tuahena Sosialisasi Program Aplikasi belajar KLASSKU yang berlangsung di Kantor Koramil 1504-01 Baguala,Senin (03/05).

KLASSKU merupakan salah satu program unggulan Kodam XVI/Pattimura, wujud gagasan dari Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin

Sosialisasi ini diikuti oleh 30 orang perwakilan para Siswa yg ada di Jajaran Baguala baik tingkat SD, SMP maupun SMA

Sebagaimana penjelasan Danramil bahwa dalam situasi pandemi Covid 19 Ini, para siwa tdk melaksanakan pelajaran secara tatap muka melainkan secara Oneline, sehingga Program yg di canangkan oleh Pangdam ini sangat bermanfaat bagi para siswa apalagi aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan dapat digunakan saat ofline.

Setelah menerima sosialisasi, para siswa tampak sangat antusias dan ingin segera mencoba aplikasi tersebut.

Ucapan terimakasih disampaikan dari para siswa kepada Bapak Pangdam XVI/Pattimura beserta jajaran TNI di Kodam XVI/Pattimura yg telah peduli akan perkembangan pendidikan di Maluku, khususnya kepada Generasi Muda.

Semoga dengan tersedianya aplikasi KLASSKU, para Siswa dapat memanfaatkan waktu dengan baik utk belajar kapan dan dimana saja guna mewujudkan masa depan yg lebih cerah (PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *