Babinsa Kailolo-Kabauw : Jangan Takut di Vaksin Covid-19

AMBON,PG.COM : Babinsa Negeri Kailolo Serda Rusli Tuanany dan Babinsa Negeri Kabauw Koptu Bambang Sela menggelar sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada purnawirawan TNI/Warakawuri, bertempat di Negeri Kailolo dan Negeri Kabauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (5/5/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni untuk purnawirawan TNI Negeri kailolo Serma purn. Hasan Tuaputty, Negeri kabauw Serma purna. Mara Luhu Karepesina dan Serka purna Koja Hatikarepesina, untuk Warakawuri Negeri Kabauw Ny. Naisuji Ripamole dan Ny. Taramaya Karepesina

Himbauan sosialisasi kepada masyarakat perlu dilakukan terutama sosialisasi tentang Vaksin Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak takut karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini.

Sosisalisasi yang diberikan oleh babinsa ini bertujuan memberi pengertian dan penjelasan tentang Vaksin Covid-19 ini kepada masyarakatnya.

Sementara itu, terkait rencana pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakatnya, Babinsa Negeri Kailolo Serda Rusli Tuanany dan Babinsa Negeri Kabauw Koptu Bambang Sela tentu akan mendukung penuh program ini karena selain untuk mencegah infeksi Virus Covid-19, pemberian vaksin ini juga dilakukan di seluruh wilayah Indonesia lainnya.

“Selaku Babinsa, sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu hadir disetiap kegiatan desa dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga binaan. Kami turut menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena ini juga dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, jadi sudah teruji keamanannya,” tegas Babinsa Kailolo.(PG-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *